Uncategorized

Keluarga Besar Muh Reza Yudianto Suldani Gelar syukuran Raih Gelar Doktor

inetnews.co.id- Keluarga besar Muh Reza Yudianto Suldani Gelar syukuran sederhana di kediaman BTN Minasaupa Jumat 19/9/2024. Acara syukuran yang dihadiri oleh keluarga kerabat dan relasi berlangsung meriah walaupun dalam kesederhanaan.

Muh Reza berhasil menyelesaikan program doktor dalam bidang ilmu komunikasi pembangunan di Universitas Gajah Mada pada tanggal 8 Mei 2024 di Yokyakarta.

Keberhasilan meraih Doktor tidak terlepas dari dukungan kerja keras keluarga dan sahabat sehingga gelar tersebut bisa diraih sesuai harapan.

” Kami ucapkan terimah kasih kepada keluarga, relasi dan sahabat atas ucapan selamat dan kedatangannya di acara syukuran yang digelar sederhana ini,”
Ungkap Reza yang juga putra dari Bapak Asir Suldani dan Ibu Samsuryani salah satu Notaris sukses di Morowali.

Sementara salah satu relasi Notaris Ibu Suryani, Wawan Prasetyo mengatakan sengaja datang khusus dari Morowali memenuhi undangan syukuran Doktor anak Ibu Suryani sebagai relasi rasa keluarga.

Wawan Prasetyo yang hadir mewakili dua perusahaan besar di Morowali yakni PT Sinergi Patwawijaya dan PT Agung Aulia Jaya untukengucapkan selamat atas Raihan Doktor secara langsung sekaligus sebagai ajang silaturahim.

” Kami sengaja datang langsung ke acara syukuran di kediaman beliau sebagai wujud mitra sekaligus relasi keluarga yang diharapkan bisa langgeng kedepannya,” ungkapnya kepada inetnews Jumat 18/9/2024.
Ditambahkan bahwa dengan Raihan Doktor yang telah diperoleh diharapkan bisa digunakan sebaik mungkin untuk membangun daerah yang lebih maju.

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image