Musyda ke-IV Hizbul Wathan Gowa Sukses di Gelar, Arifin Terpilih Jadi Ketua Baru
Nasional

Musyda ke-IV Hizbul Wathan Gowa Sukses di Gelar, Arifin Terpilih Jadi Ketua Baru

Foto: Para peserta Musyda keIV Hizbul Wathan Kabupaten Gowa

inetnews.co.id. Gowa – Musyawarah Daerah IV (Musyda IV) Hizbul Wathan Kabupaten Gowa telah sukses dilaksanakan bertempat di Aula SMA Muhammadiyah Gowa Lempangang, Kec. Bajeng Barat, Gowa. Jumat.(08/03/24)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kwarda Gowa untuk melakukan peralihan kepengurusan dari pengurus lama ke pengurus baru.

Dengan tema yang diangkat dalam Musyda kali ini adalah “Menggerakkan Sumber Daya, Membangun Kader Utama”, yang menjadi semangat bagi seluruh peserta dalam menjalankan kegiatan Musyda.

Sebanyak 34 peserta hadir dari berbagai qabilah se-Kabupaten Gowa, antara lain SMP Muhammadiyah Limbung, SMA Muhammadiyah Limbung, MTs Muhammadiyah Malino, SMA Muhammadiyah Malino, MIM Pammase, SMP Muhammadiyah Buakkang, MTs Aisyiyah Sungguminasa, dan MA Muhammadiyah Limbung.

Dalam Musyda ini, terpilihlah Arifin sebagai Ketua Kwarda Hizbul Wathan Kabupaten Gowa periode 2023-2028. Beliau terpilih berdasarkan rapat formatur. Adapun formatur terpilih lainnya yaitu : Nasrullah, Silviani Djafar, Ruli Irawan, Zulfikar, Muh Ridwan, Khairul Yaqin, Rasul dan Muastainah

Ketua Terpilih dan Formatur akan memimpin organisasi kepanduan ini dengan visi misi yang mengutamakan pembangunan generasi muda yang unggul dan mampu menumbuhkan keteladanan dalam dunia kepanduan di Kabupaten Gowa.

Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan yang baru, Kwarda Hizbul Wathan Kabupaten Gowa berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan organisasi dan masyarakat Kabupaten Gowa.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video