Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Bantaran Sungai Jeneberang
info Polri Nasional

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Bantaran Sungai Jeneberang

Mayat Bayi Ukuran 60cm dengan Ari Ari yang ditemukan warga dipinggir Sungai Jeneberang saat dievakuasi tim Inafis Polres Gowa .(*)

inetnews.co.id. Gowa – Personel Polsek Pallangga Polres Gowa, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat bayi di Dusun Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Kepala SPKT bersama Piket Fungsi dan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Gowa melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, Minggu (03/03/24).

Mayat bayi perempuan berukuran 60 CM dengan ari-ari terpotong sepanjang 9 cm ditemukan di pinggiran Sungai Jene’berang. Tim Inafis Polres Gowa membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Dari keterangan saksi yaitu seorang pria Dg.Tobo, yang tinggal di Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, penemuan ini terjadi sebelum waktu Shalat Ashar.

” Iyye saat itu Saya menuju Masjid dan melihat mayat bayi dalam kondisi membusuk di bawah pohon, tepat di pinggiran Sungai Jene’berang.”singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Pallangga AKP H. Manyaurang ,SH, mengungkapkan, Akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian bayi ini dan mencari pelaku terkait.

Lebih lanjut, Kapolsek meminta dan mengharap agar Masyarakat memberikan informasi

“Kami harap agar Masyarakat dapat dan memberikan informasi yang dapat membantu proses penyelidikan.”ungkapnya

Selain itu usai penemuan Bayi ini tim terus melakukan penyelidikan dan akan mengungkap fakta fakta terkait kejadian ini dan juga akan mencari pelaku

“Kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta terkait penemuan tragis ini dan memastikan bahwa pelaku ditangkap serta adanya keadilan bagi bayi yang tak bersalah ini,” pungkasnya

Red

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video