Dimomen Valentine, Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Bagi Coklat Ke Masyarakat Habis Coblos
info Polri

Dimomen Valentine, Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Bagi Coklat Ke Masyarakat Habis Coblos

inetnews.co.id. Luwu – Untuk memperingati Hari kasih sayang atau Valentine di momen Pemilihan Umum 2024, Kanit Regident Sat Lantas Polres luwu IPTU Malkadri Ibrahim, SH.,MM bersama anggotanya memberikan coklat kepada masyarakat yang telah mencoblos.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu mengatakan bahwa, karena hari kasih sayang bertepatan dengan momen pemilu 2024, maka cokelatnya diberikan kepada masyarakat yang telah mencoblos di TPS.

“Pemberian coklat ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan hak suaranya atau tidak memilih Golput di Pemilu tahun ini”, Ujar Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu. Rabu (14/02/24) pagi tadi.

Selanjutnya, IPTU Malkadri juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya agar tetap menjaga situasi Kamtibmas, serta menerima hasil perolehan suara nantinya.

“Melalui momentum pesta demokrasi ini kita semakin memperkuat persatuan dan kesatuan kita, perbedaan itu hal yang biasa namun tanggung jawab menjaga kemanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama,” Jelasnya.

Wsn

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video