GowaPilkada Gowa 2024

Meriah Pengukuhan Tim Pemenangan Aurama di 4 Kecamatan Bontonompo, Bonsel, Bajeng, Bajeng Barat

inetnews.co.id- calon bupati DR HM Amir Uskara dan calon wakil Hj Irmawati Haeruddin mengukuhkan tim pemenangan di 4 kecamatan yakni kecamatan Bontonompo, kecamatan Bontonompo Selatan, kecamatan Bajeng dan kecamatan Bajeng Barat pengukuhan tim yang dihadiri ribuan relawan dan simpatisan Aurama di 4 kecamatan.

Turut hadir dalam pengukuhan yakni ketua tim pemenangan H Darwis Dg Naik, master campain Suwandi Mahendra, bendahara Hendrik Wijaya bersama rombongan partai pengusung dan pendukung Senin 7/10/2024 di Bontonompo Selatan.

Dalam sambutannya calon Bupati Gowa HM Amir Uskara menitip pesan agar para tim dan relawan dalam mengalang dukungan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Selain itu kata Amir Uskara ada banyak laporan yang masuk terkait adanya tekanan dan intimidasi jangan ditanggapi dengan emosi hadapi dengan santai dan santun saja, dan bila perlu diingatkan bahwa tidak lama lagi pergantian bupati Gowa dan bisa saja calonku yang jadi bupati.

” Jangan ditanggapi jika ada tekanan dan intimidasi dari ASN dan pihak manapun hadapi saja dengan santai dan santun semua tim adalah sahabat dan sampaikan dalam politik masing masing punya pilihan,” ungkapnya.

Intinya Jangan mau ditekan dan diintimidasi oleh aparat dan pejabat,karena secara survei tetap belum ada perubahan dan bisa saja kedepan akan naik lagi.

Ditambahkan bahwa calon bupati hanya
dua calon silahkan masyarakat pilih mana yang lebih baik biarkan masyarakat yang memilih dengan tenang sesuai hati nuraninya.

” Harusnya dicari kelebihan dari masing masing calon agar nantinya pilihanta tidak salah,” tutupnya.

Sementara calon wakil bupati,Hj Irmawati Haeruddin dalam sambutanya mengajak
masyarakat berpikir positif dalam memilih calon bupati sesuai kelebihan yang dimiliki oleh calon maka yakin dan percaya akan memilih Aurama.

Hj Irmawati juga berharap para tim pemenangan dan relawan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda millenial untuk memenangkan Aurama di kecamatan Bontonompo Selatan, hal itu dikarenakan
Para tokoh ini adalah penggerak dan pendukung setia Aurama.

” Kalau saya ini hanya 3 periode anggota DPRD kabupaten Gowa, sedangkan pak HM Amir Uskara 25 tahun didunia politik hingga kancah politik nasional dan sudah tepat menjadi bupati kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa masyarakat Bontonompo Selatan tidak takut intimidasi dan banyak lahir tokoh tokoh pemersatu.
Dan khusus kaum perempuan akan disiapkan Modal usaha bagi kaum perempuan.(*)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image