Pemkot Makassar

Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, DWP Kota Makassar Serukan Pentingnya Teladan Rasulullah

inetnews.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H dengan tema “Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tumbuhkan Semangat untuk Beramal”

Acara tersebut dibuka oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, yang menekankan pentingnya nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari, di Ruang Sipakatau Balaikota. Jumat,(27/9/2024)

Dalam sambutannya, Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman, mengajak para anggota DWP untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah dan menjadi contoh baik dalam keluarga dan masyarakat.

“Kita memiliki tanggung jawab besar untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Fadliah berharap peringatan Maulid ini dapat menginspirasi anggota DWP dan masyarakat Kota Makassar untuk meningkatkan semangat beramal dan menjalin silaturahmi, demi membawa keberkahan bagi seluruh warga.

SEmentara Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menambahkan bahwa peringatan Maulid ini adalah momen refleksi atas akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita jadikan ini sebagai kesempatan untuk mengimplementasikan nilai-nilai Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Acara ditutup dengan ceramah dari Ustadz H. Salahuddin Rahman Al-Ayyubi yang menyampaikan hikmah peringatan Maulid, diikuti dengan doa dan shalawatan, yang membuat suasana semakin khidmat bagi seluruh peserta yang hadir.(*)

Related Posts

1 of 2

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image