PemerintahanPolitik

Bhabinkamtibmas Saludewata Turut Pantau Rapat Pleno DPSHP

inetnews.co.id. Pemdes Saludewata kecamatan Anggeraja mengadakan Rapat pleno terbuka terkait Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang dilakukan menjelang Pilgub/Wagup Sulsel , Pilbup/Wabup Enrekang Pilkada serentak 2024.

Rapat ini merupakan bagian dari tahapan pemutakhiran data pemilih Pilkada Serentak 2024, berlangsung Sabtu 7/9/2024.di ruang kantor desa Saludewata Kecamatan Anggeraja.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, pj.Kades, PPS desa,Panwasdes dan masyarakat serta Bhabinkamtibmas
Polsek Anggeraja Brigpol Sigit Djojohadi Kusumo, yang menunjukkan dukungan penuh dari kepolisian menyukseskan tahapan Pilkada 2024.

“Kehadiran Brigpol Sigit juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di tingkat desa Saludewata,”ujar mantan kades Jufri (8/9/24)

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit Djojohadi Kusumo menerangkan, rapat pleno DPSHP Saludewata bertujuan untuk memastikan data pemilih yang digunakan dalam Pilkada 2024 sudah sesuai dan akurat.

Sehingga proses pemilihan untuk Pilgub/Wagub Sulsel dan Pilbup/Wabup Enrekang pada Pemilihan kepala daerah Bupati Enrekang 2024 dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk periode 2025–2030 dapat berjalan lancar dan demokratis.

“Dari tahapan pilkada ini seperti daftar pemilih sementra hasil perbaikan dilakukan pengawalan dan dukungan penuh oleh Bhabinkamtibmas, sehingga diharapkan seluruh tahapan Pilkada dapat terselenggara dengan aman dan damai,” ucapnya.(mas)

Related Posts

1 of 3

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image