Jelang Buka Puasa, PWI Gowa Bagi Takjil ke Pengendara
Pemkab Gowa

Jelang Buka Puasa, PWI Gowa Bagi Takjil ke Pengendara

inetnews.co.id. Sungguminasa – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa berbagi takjil ke pengendara. Momen ini dimanfaatkan di hari ke 17 di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kamis (28/03/24)

Berbagi takjil dilaksanakan di Jalan Tumanurung Raya, tepatnya depan Sekretariat PWI Gowa. Ratusan paket buka puasa dibagikan langsung kepengendars oleh beberapa pengurus dan anggota PWI Kabupaten Gowa.

Ketua PWI Gowa Muh. Arman K Sewang mengatakan momen pelaksanaan berbagi takjil merupakan kegiatan pertama kali setelah setahun hadirnya PWI Gowa. Berbagi takjil ke pengendara yang tidak menyempatkan berbuka puasa dirumahnya.

“Sangat bersyukur PWI Gowa berbagi takjil ke pengendara yang tidak menyempatkan berbuka puasa dirumahnya. Hari ini kami membagikan ratusan paket takjil ke pengendara,” ucap Arman sapaannya.

Direktur Litbang Fajar Group ini juga mengungkap pelaksanaan bagi takjil ini berkat kekompakan dan kolaborasi anggota PWI Gowa dan serta perusahaan media yang anggota bawahi seperti oborbangsa.id serta tarunanews.co.id

“Tentu Ini berkat kekompakan dan kolaborasi teman-teman pengurus dan anggota PWI Gowa. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci Ramadhan,” sebut Ketua PWI Gowa.

Usai bagi takjil, pengurus dan anggota PWI Gowa kembali menantikan waktu untuk ber buka puasa didepan kantor Sekretariat PWI Gowa

Tim

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video