Pengusaha Sukses Asal Selayar, Jamu Kedatangan Muhsar Sang Jurnalis di Labuan Bajo
Nasional

Pengusaha Sukses Asal Selayar, Jamu Kedatangan Muhsar Sang Jurnalis di Labuan Bajo

Inetnews.co.id, NTTMuhsar Wartawan Online Inetnws.Co.id yang tengah melakukan Tour Jurnalis di Flores Nusatenggara Timur, disambut dan dijamu oleh pengusaha asal Selayar di Labuan Bajo. Selasa (27/2/2023).

Diketahui sebelumnya, Perjalanan Wartawan yang ditemani Keluarga ini, diawali dari Mbay Marpokot Kab. Nagekeok dan Kec. Reok Kab. Manggarai Timur serta Kab. Manggarai Timur lalu ke Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat.

 

Di Labuan Bajo sendiri, Muhsar dan Keluarga , disambut dan dijamu dengan senang hati oleh Keluarga H.Suparman dan Istrinya Hj. Asma Andi Rezki Nur Cahya seorang pengusaha Sukses Asal Selayar.

 

Dengan bahasa Selayarnya yang kental , H. Suparman dan Istrinya Umi Asma panggilan Akrab dar Hj. Asma Andi Reski Nur Cahya meyapa dengan lembut sambil bertutur, ” senang sekali saya bisa ketemu sesama orang selayar dirantau.

 

Saya ingin siapapun orang Selayar yang berkesempatan datang di Labuan Bajo bisa mencari saya dan nginap dirumah tutur Umi Asma dengan nada lembut dan mata berkaca kaca pertanda haru yang mendalam bisa bertemu sesama warga Selayar.

 

Dalam pertemuan singkat namun cukup berkesan , Umi Asma didampingi suaminya H. Suparman  bertutur bahwa ia datang di Labuan Bajo dan memulai bisnis Hasilautnya berupa Ikan sejak tahun 2003 silam.

 

Bisnis Ikan yang dirintisnya dapat membuahkan hasil yang mampu mengantarkannya ke Kehidupan yang lebih baik dan lebih Sejahtera.

 

Bukan cuma itu, Hj . Asma pun mencoba mengadu nasib dijalur politik melalui Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dan berhasil mengantarkannya duduk diparlemen sebagai Anggta DPRD Kab. Manggarai Barat periode 2018 – 2023.

 

Tidak hanya sampai disitu Hj. Asma yang bercita cita gemilang ini, sempat mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Perdi Pantas yang membuat dirinya harus mengundurkan diri dari Anggota DPRD setelah 1 tahun 8 bulan dijalaninya.

 

Sayangnya, keberuntungan belum berpihak , pasangan Calon Bupati Wakil Bupati ini dikalahkan oleh Edistasius Endi ( Bupati Sekarang ).

 

Ditanya apakah masih ingin mengadu nasib lewat jalur Politik? Dengan singkat Umi Asma menjawab. Mau istrahat dulu dan akan pokus urus bisnis ikan bersama Aji yang sekarang telah dilanjutkan oleh Anak ungkapnya.(Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video