Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Terima Kasih Atas Penyelengaraan Pemilu 2024 Aman dan Damai
info Polri Nasional

Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Terima Kasih Atas Penyelengaraan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K.(*)

inetnews.co.id. Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas penyelenggaraan pemilu yang berjalan dengan aman dan damai.

Dalam release, Jum’at (16/02/24) pagi yang disampai kan melalui Humas Polres, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K menegaskan betapa pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, Penyelenggara pemilu yang bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung,” ucap AKBP Henki

Pria nomor satu dijajaran Polres Lhokseumawe tersebut menambahkan bahwa kerjasama seluruh Stakeholder merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan pemilu.

AKBP Henki juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghormati hasil dari proses demokrasi yang telah dilaksanakan.

Dengan demikian, Kapolres berharap tetap menjaga kerukunan dan kedewasaan berdemokrasi ini, untuk membangun Kota Lhokseumawe yang lebih baik dan harmonis di masa yang akan datang.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video