Respon Cepat Laporan Warga, Kapolres Gowa Beri Reward Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto

Respon Cepat Laporan Warga, Kapolres Gowa Beri Reward Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto

Inetnews.co.id. Gowa – Kapolres Gowa. AKBP Reonald T.S Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM memberikan reward kepada salah satu personel Polsek Bontomarannu. Aipda Muh.Natsir yang merespon cepat dan berbaur dengan masyarakat yang terdampak bencana alam puting beliung di Desa Pakatto Caddi, Kecamatan Bontomarannu.

Aipda. M. Natsir adalah Bhabinkamtibmas di wilayah yang kena musibah tersebut dimana setelah mendapat informasi langsung turun ke TKP yang tidak lain adalah warga binaan nya yang dapat musibah

Olehnya itu dirinya langsung diapresiasi dan disupport oleh Pimpinannya sekaligus diberikan reward

Pemberian reward tersebut diterima langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto Polsek Bontomarannu diruang kerja Kapolres Gowa, Jumat (06/01/23).

“Sebagai tanda terima kasih saya kepada personel jajaran Polres Gowa selaku Bhabinkamtibmas yang telah aktif dan hadir ditengah-tengah masyarakat, maka saya berikan Reward namun jangan lihat nilainya tapi sebagai penghormatan saya kepada personel yang telah bekerja maksimal,” ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak juga berharap kapada para personel Bhabinkamtibmas lainnya agar dapat mengenali setiap orang yang ada di desa binaannya dan harus peka terhadap setiap persoalan ditengah tengah masyarakat.

“Selain itu, selalu mengingatkan para kades sekaligus mengontrol pembangunan didesanya serta pasang jaringan sebanyak mungkin untuk mengontrol dan mendapatkan informasi sekecil apaun didesa binaannya dan paling utama tetap hadir saat dibutuhkan oleh masyarakat yang ada didesa binaannya,” harap mantan Kasatres Polrestabes Makassar ini

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa yang baru beberapa hari pindah ini juga mengajak para Bhabinkamtibmas tetap bersinergi saat berada dilapangan baik dari unsur pemerintah setempat dan TNI dalam hal ini Babinsa agar Kamtibmas yang ada diwilayah masing masing tetap aman, nyaman serta kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video