Beritainfo Polri

Kapolda Sulsel dan Ustadz Das’ad Ajak Masyarakat Dalam Pilkada Ciptakan Lingkungan Aman

Ust. Das’ad Latif dan Kapolda Sulsel saat gelar jalan santai di CPI, Sabtu.(12/10)

inetnews.co.id – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan bersama Dai kondang Ustadz Das’ad Latif dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel gelar jalan santai di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar Sabtu (12/10/2024) Pagi

Acara dimulai dari Anjungan Pantai Losari dan berakhir di The Icon Café, CPI, ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel dan Ustadz Das’ad Latif menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan lingkungan.

Ustadz Das’ad menekankan pentingnya menjaga persatuan, terutama dalam menghadapi masa politik seperti Pilkada.

“Mari kita jaga ketertiban dan keamanan, karena keamanan adalah kebutuhan kita bersama. Jangan sampai hanya karena Pilkada kita terpecah belah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Yudhiawan, juga mengimbau masyarakat Makassar untuk terus menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Sulawesi Selatan.

“Keharmonisan di lingkungan kita adalah tanggung jawab bersama. Mari kita ciptakan suasana yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua warga,” katanya.

Kegiatan jalan santai ini mendapat sambutan antusias dari warga Makassar yang ikut serta.

Selain menjadi ajang olahraga dan silaturahmi, acara ini juga diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan semangat gotong-royong dalam menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar

Editor: Mr/Hms

Follow Berita inetnews.co.id di Google News

Related Posts

1 of 9

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image