Enrekanginfo TNI

Markas Kodim 1419 Enrekang  Gelar Upacara HUT TNI  79 Khidmat

inetnews.co.id, Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-79 yang digelar di halaman kantor Makodim 1419 Enrekang berlangsung lancar dan khidmat.

Bertindak Inspektur Upacara Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Augustiar Adinegoro S.Hub.Int dan komandan upacara Letda Kav David mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro S.Hub.Int bacakan sambutan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, bahwa TNI bekerja tidak boleh mengedepankan kepentingan pribadi.

“saya ingin mengingatkan seluruh prajurit, kita dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi sekecil apapun, sikap dan tindakan kurang bijak dapat mengganggu bahkan merusak jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional,”kata Dandim 1419 Letkol Inf. Augustiar Adinegoro (5/10).

Lanjut Dandim, prajurit TNI harus bekerja keras dan bekerja ikhlas memaksimalkan kemampuan, memanfaatkan peluang, memberikan kepedulian pada lingkungan sekitar dan bertanggungjawab terhadap tugas yang dilaksanakan.

“pelaksanaan tugas dilandasi semangat gotong-royong dan sinegritas bersama komponen lainnya,”jelasnya.

Hadir Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH.SIK.MM,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta barisan TNI,Polres Enrekang dan Kalangan OPD kabupaten Enrekang.

Iapun usai rangkaian momen HUT TNI ke 79 mengucap terima kasih pada segenap pihak serta Kapolres Enrekang atas Suppor dan koordinasi yang cukup baik selama ini.

“Kodim 1419 dan Polres Enrekang mampu saling melengkapi dalam pelaksanaan tugas mendukung program pemerintah dan mensukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 yang telah memasuki tahap Kampanye,”katanya.

Kapolres AKBP Dedi Surya Dharma SH SIK memberinselamat HUT TNI Ke 79 seraya mengatakan, kehadirannya bersama jajaran merupakan bentuk partisipasi dan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Di momen peringatan HUT TNI ke-79 ini, kami dari jajaran Polres Enrekang mengucapkan selamat ulang tahun pada TNI. Semoga TNI semakin mantap,hebat,
dan kokoh dalam menjaga kedaulatan NKRI ” ujar Kapolres Enrekang.(mas)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image