Kec. Ujung Pandang

PKK Ujung Pandang Gelar Pertemuan Rutin Bulanan dengan Arisan dan Demo Masak

inetnews.co.id – Tim Penggerak PKK Ujung Pandang mengadakan pertemuan rutin bulanan yang dirangkaikan dengan arisan dan demo masak, Kamis (26/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di kecamatan Ujung Pandang ini turut didukung oleh PT Gandum Mas Kencana, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk bahan makanan.

Ketua TP. PKK Ujung Pandang, Norma Firman, menjelaskan bahwa pertemuan rutin ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota, tetapi juga sebagai sarana edukasi, salah satunya melalui demo masak. Pada kesempatan tersebut,

PT Gandum Mas Kencana memberikan demonstrasi berbagai resep makanan menggunakan produk mereka, mulai dari kue hingga hidangan ringan lainnya.

“Kegiatan seperti ini penting untuk mempererat hubungan antar-anggota, sekaligus memberikan keterampilan baru, terutama dalam memasak. Dengan adanya demo masak dari PT Gandum Mas Kencana, kami mendapatkan inspirasi baru yang bisa diaplikasikan di rumah,” ujar Norma Firman.

Selain arisan dan demo masak, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi mengenai program-program PKK di wilayah Ujung Pandang untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Para anggota aktif bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat.

Acara ini berlangsung penuh semangat dan antusiasme dari para peserta yang terlihat bersemangat mengikuti setiap rangkaian acara, terutama demo masak yang memberikan pengalaman baru dalam hal kreasi dapur.

PT Gandum Mas Kencana berharap kegiatan ini bisa memperkenalkan produk mereka sekaligus memberikan manfaat praktis bagi para anggota PKK.

Pertemuan ini diakhiri dengan pembagian hadiah arisan kepada anggota yang beruntung dan penutupan resmi oleh Ketua PKK Ujung Pandang.(*)

Related Posts

1 of 2

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image