Enrekang

Mantap ! Orasi Paslon Mitra Fakhruddin- Mahmuddin,MP Di Rapat Pleno Terbuka KPU Enrekang Riuh Tepukan Pendukung

inetnews.co.id. Para Paslon Bupati/Wabup Enrekang pilkada 2024 diberi kesempatan oleh panitia untuk memberi orasi politik dalam batas waktu setiap Paslon selama 5 menit.

Kesempatan pertama sesuai Nomor urut Paslon Mitra Fakhruddin,MB-Mahmuddin naik mimbar menyampaikan terima kasih atas adanya pencabutan nomor Urut didapat Urut 1.

“Insyaallah kami berkomitmen untuk menjaga jalannya proses pemilihan Bupati/Wabup Enrekang dan insyaallah kami mengajak masyarakat bersatu menjaga kelancaran dan insyaallah kami bertiga Paslon bersatu, kami yakin siap bersatu untuk berupaya menjaga stabilitas pilkada di kabupaten Enrekang,” kata Mitra F disambut riuh pendukungnya bertepuk tangan.

Lalu pasangan Mitra F diposisi Calon Wabup Enrekang Mahmuddin katakan, pada kontestasi Pilkada Enrekang ini terkhusus kepada teman teman kita bersatu kedepan untuk menyampaikan hal kebaikan pada masyarakat.

“kita seluruh tim ,seluruh relawan ,kita harus kembali terdepan tahun kemarin Nomor satu untuk menyampaikan pergerakan terhadap apa apa yang disampaikan oleh siapapun juga yang mencoba mencederai nilai nilai etika dipegang masyarakat Massenrempulu,” ujar Mahmuddin.

Dukungan dan pengusung dari partai politik Mitra Fakhruddin MB,SP. – Mahmuddin,MP gabungan 3 Parpol total 7 kursi peserta Pemilu tahun 2024 (PAN,PBB, HANURA) dengan jumlah perolehan suara Sah Pilcaleg DPRD Kabupaten Enrekang sebanyak 27.905 (21 persen) suara Sah.(mas)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image