Uncategorized

Mengenal Legislator PAN Dokter Gigi Terjun Ke Politik Dilantik

inetnews.co.id. Legislator PAN yang lolos sebagai anggota dewan terpilih dan dilantik di gedung DPRD Enrekang drg. Saipul Sapa untuk periode 2024-2029 dari Daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi kecamatan Anggeraja,Baraka,Malua, Buntubatu dan Bungin.

Nama drg. Saipul Sapa satu satunya anggota DPRD Enrekang berlatar dokter gigi sehingga tidak asing dan cukup dikenal luas, apalagi diwilayah asalnya kecamatan Malua. Sejauh ini ayah dari 4 putra ini beristrikan drg.Ira Desti Saptari, M.Adm.Kes pemangku posisi Direktur UPT RSUD Massenrempulu.

Didampingi istri tercintanya drg.Saipul Sapa juga Alumni FKG Unhas dengan ramah menyambut ucapan selamat dari keluarga,kerabat dan teman temannya bahkan dari mantan ketua DPRD Enrekang periode 2014-2019 H.Banteng K (PAN).

“Terima kasih atas do’a dan salamnya, pada segenap rekan dan keluarga besar,”kata Saipul Sapa didampingi drg. Ira Desti Saptari,M.Adm.Kes yang ramah
(21/08/24).

Untuk diketahui pada pelantikan saat ini partai PAN meraih 5 kursi dibawah pisisi partai Nasdem yang menduduki puncak sebanyak 9 kursi dan disusul dibawah PAN yakni partai Golkar dengan perolehan 4 kursi.

Iapun dalam mengemban tugas selaku wakil rakyat dari pengalaman selaku anggota dewan sebelumnya tentu menjadi bekal untuk terus membangun akselerasi kepentingan rakyat serta program dalam pembangunan kabupaten Enrekang kedepan.(mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image