Takalar

Pj Bupati Dr. Setiawan Aswad: Optimalisasi Potensi Investasi di Kabupaten Takalar

inetnews.co.id – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, menghadiri kegiatan penyusunan dokumen penanaman modal dan investasi serta dokumen promosi potensi penanaman modal yang diselenggarakan di Ruang Promosi Investasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Takalar. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, dan menandai peluncuran Pokja (Kelompok Kerja) Promosi Potensi Penanaman Modal Kabupaten Takalar.

Muhammad Ikbal, Asisten 2 Setda, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pokja Promosi Investasi dan Penanaman Modal. Dalam laporannya, Muhammad Ikbal menjelaskan bahwa pembentukan kelompok kerja ini dilakukan berdasarkan SK Bupati Nomor 539 Tahun 2024. “Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan program kerja Dinas PTSP. Tujuan dari pembentukan Pokja ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para investor,” ujar Ikbal.

Dalam arahannya, PJ Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Takalar. “Takalar memiliki banyak potensi. Saya berharap Pokja Penanaman Modal dan Investasi ini dapat berkolaborasi dalam kerja tematik, terutama dalam pengembangan kawasan industri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Takalar dapat memanfaatkan potensi yang ada secara optimal dan mendorong masuknya investasi yang dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal,” ujarnya.

Penyusunan dokumen ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan Kabupaten Takalar untuk menjadi salah satu tujuan investasi yang menjanjikan di masa depan. Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Bupati, Tim Pokja Promosi Investasi dan Penanaman Modal, serta Tim Pokja Tematik Bumdes, UMKM, dan Kawasan Industri Takalar.(*)

Related Posts

1 of 4

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image