Gowa

Gempar, Penemuan Mayat Laki-Laki Membengkak Terapung di Sungai Jeneberang Gowa

inetnews.co.id – Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan terapung di Jembatan Kembar Sungai Je’neberang, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu.(02/10/2024) sekitar pukul 13.30 WITA.

Penemuan tersebut tatkala seorang warga yang melintas di atas jembatan kembar dan melihat sosok yang diduga mayat dan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan, Tim Polres Gowa yang dipimpin oleh Kompol Darwis dan anggota Babinsa, Pelda Awiluddin, segera menuju lokasi pada pukul 13.45 Wita.

Tim melakukan evakuasi terhadap jenazah yang ditemukan dengan cara menarik tubuhnya ke pinggir sungai. Jenazah tersebut kemudian diperiksa oleh Tim INAFIS dari Polres Gowa dan Dokpol Polda Sulsel yang tiba di lokasi pada pukul 14.10 Wita.

Jenazah yang telah teridentifikasi sebagai laki-laki tersebut dalam kondisi sudah membengkak dan tidak dapat dikenali,

Adapun ciri ciri korban mengenakan baju kameja warna kuning dan sarung merah kuning. Diperkirakan korban sudah berada di dalam air selama kurang lebih lima hari sebelum ditemukan dan identitasnya hingga kini belum diketahui.

Jenazahnya kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk proses selanjutnya.

Saat ini, Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi korban serta mencari tahu penyebab kejadian ini. (*)

Related Posts

1 of 5

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image