GowaPilkada Gowa 2024

Calon Bupati dan wakil Bupati Gowa Aurama Sambangi Bakso Raksasa Mas Adi di Bontonompo

inetnews.co.id Rombongan Tim pemenangan calon bupati DR HM Amir Uskara dan wakil Hj Irmawati Haeruddin bupati Gowa 2024 menyempatkan diri untuk mencicipi salah satu warung bakso yang ada di Bontonompo yakni Bakso Raksasa Mas Adi.

Calon Bupati DR Amir Uskara mengatakan bahwa bakso raksasa mas Adi cukup dikenal oleh masyarakat sehingga banyak yang telah menjadi pelanggan setianya.

Sementara salah seorang tim perwakilan parpol Dewi mengatakan bahwa biasanya kalo melewati daerah Bontonompo tidak sah rasanya jika tidak singgah untuk mencicipi bakso raksasa mas Adi Bontonompo.

” Kita berharap dengan hadirnya kita bersama rombongan berharap menjatuhkan pilihan di Aurama untuk Gowa lebih maju,” ungkapnya, kepada media Senin 7/10/2024.

Selain itu kata Aurama yang akrab di sapa oleh masyarakat, berterimah kasih kepada pemilik sekaligus owner bakso raksasa mas Adi atas sambutan yang hangat dan luar biasa kepada rombongan tim Aurama sehingga sangat terkesan oleh rombongan.

” Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang telah diberikan semoga apa yang kita cita citakan bersama dapat terwujud Gowa lebih maju,” tutupnya.

Sementara mas Adi pemilik bakso Raksasa mengatakan sangat terhormat mendapat kunjungan langsung dari salah satu calon bupati dan wakil bupati Gowa yakni DR HM Amir Uskara dan wakil bupati HJ Irmawati Haeruddin.

Ditanya apakah telah menjadi relawan Aurama dia mengatakan saat ini belum bergabung dan kedepan pasti akan menjatuhkan pilihan secara pribadi. (*)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image