Uncategorized

SMP 3 Gowa Gelar Pameran Kreasi Siswa dan Silaturahim Orang Tua

inetnews.co.id – Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Kabupaten Gowa gelar pameran pendidikan yang menampilkan hasil produk dan kreasi dari anak anak SMP 3 baik dari kelas 7 hingga kelas 9, Sabtu 20/9/2024.

Kepala sekolah SMP 3 Gowa Fajar mengatakan bahwa selain dari ajang pameran pihak sekolah jugaengundang para orang tua siswa utamanya kelas 7 untuk bersilaturahmi sekaligus tatap muka langsung dengan pihak sekolah.

” Selain pameran kita undang juga para orang tua siswa untuk silaturahmi dan sekaligus mencari masukan untuk perbaikan sekolah kedepannya,” ungkapnya.

Selain itu kata Fajar, rapat dan silaturahim dengan orang tua siswa tetap menyampaikan dan mengingatkan beberapa aturan sekolah yang telah ditetapkan seperti tidak boleh bawa hp, untuk para siswa yang ada disekolah sehingga diharapkan para orang tua siswa tetap memantau aktivitas siswa baik di sekolah maupun dirumah.

Lanjut Fajar biasanya ada siswa ketika berada di rumah sabar dan tidak nakal, tapi ketika berada disekolah banyak tingkahnya itulah yang jadi perhatian baik sekolah maupun orang tua siswa.

Sementara salah seorang orang tua siswa mengusulkan untuk meminimalisir buly atau kenakalan siswa dikelas untuk dipasangkan bel atau semacamnya dalam kelas untuk antisipasi lebih cepat. Dan bila perlu diusulkan untuk pemasangan CCTV dalam ruangan kelas dalam rangka memantau aktivitas siswa dalam ruangan. (*)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image