Enrekang

Bhabinkamtibmas Juppandang Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Bersama Warga Pasar Sentral Enrekang

inetnews.co.id. Bentuk pengayoman Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang kali ini menghadiri kegiatan masyarakat dan warga pasar sentral Enrekang pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Kelurahan Juppandang.

Bhabinkamtibmas Juppandang serta Babinsa Koramil Enrekang Serka Andri, dalam agenda masyarakat serta tidak lupa memberi himbauan kamtibmas pada masyarakat sebagai bentuk silaturrahmi kamtibmas ke masyarakat.

Bhabinkamtibmas Juppandang Polsek Enrekang Aipda Mulyadi saat diacara maulid Nabi Muhammad,SAW katakan, selaku bhabinkamtibmas setiap agenda ditengah masyarakat bersilaturrahim dapat membaur dan memberi arahan Kamtibmas.

“Kami hadir sebagai bentuk silaturrahim dan menjamin suksesnya setiap agenda masyarakat di wilayah binaan di wilayah Polsek Enrekang, bergerak aktif turut andil memberi pengayoman, pelayanan pada masyarakat,”ujar Aipda Mulyadi, Minggu (22/09/24).

Kapolsek Enrekang AKP Lukman SH., mengungkapkan selaku personil Polsek Enrekang keberadaannya ditengah warga termasuk warga binaannya dapat bersosialisasi secara baik, dan siap membantu menyukseskan setiap agenda masyarakat.

“Ini bentuk pengayoman kami kepada masyarakat, Kami siap suskeskan semua giat diwilayah kita dengan melibatkan Bhabinkamtibmas kami didalamnya “ ungkap Kapolsek Enrekang AKP. Lukman,SH.(mas)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image