Nasional

Bank BSI Luncurkan Program Jalur Beasiswa Prestasi Dan Inspirasi Bagi Mahasiswa PTN/PTS Tahun 2024

inetnews.co.id. Sebagai tanggungjawab informasi publik dan semakin mahalnya biaya perkuliahan di Perguruan tinggi Negeri maupun Swasta Bank Syariah Indonesia (BSI) saat ini membuka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa tahun 2024 bernama BSI Scholarship.

Sesuai informasi di akun Instagram resmi @bsi_scholarship, ada dua jenis beasiswa yang dibuka pendaftarannya yakni beasiswa inspirasi dan prestasi.
Pendaftaran dua jenis beasiswa BSI ini dibuka mulai 2 September hingga 14 September 2024.

Kesempatan ini dengan syarat tertentu tidak membebani cost, dan aspirasi dari politik manapun yang selama ini sering berkemas aspirasi rakyat.

PT BSI meluncurkan dua jalur beasiswa, yakni jalur beasiswa inspirasi terbuka bagi mahasiswa tidak mampu yang sudah masuk tahun kedua kuliah dan kampusnya bermitra dengan BSI dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00.

Dan jalur kedua yakni beasiswa prestasi dibuka bagi mahasiswa kampus mitra BSI yan memiliki prestasi akademik dan non-akademik dengan IPK minimal 3,25.

Cakupan Beasiswa BSI 2024 untuk jalur beasiswa inspirasi yakni,Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama 6 semester, bimbingan kepemimpinan diri dan pembangunan karakter,pelatihan keuangan ekonomi syariah, berpeluang magang di industri ekonomi syariah,
dan Program social project

Jalur beasiswa prestasi meliputi, Beasiswa Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama 6 semester, bimbingan kepemimpinan diri dan pembangunan karakter,pelatihan keuangan ekonomi syariah,berkesempatan magang di Bank Syariah Indonesia, bersedia mentorship dengan pemimpin Bank Syariah Indonesia dan Program social project.

Syarat daftar jalur beasiswa Inspirasi:
Termasuk kategori mahasiswa prasejahtera yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), IPK minimal 3,00, Mahasiswa aktif tahun ke dua dari kampus yang telah ditentukan, Tidak sedang menerima beasiswa sejenis dari lembaga lainnya atau beasiswa aspirasi.

Untuk syarat daftar jalur beasiswa Prestasi antara lain, prestasi bidang akademik dan non-akademik dengan TOEFL 450,IPK minimal 3,25,mahasiswa aktif tahun kedua dari kampus yang telah ditentukan,Tidak sedang menerima beasiswa sejenis dari lembaga lainnya, bersedia menandatangani syarat kelayakan penerima beasiswa.

Cara mendaftar mahasiswa peminat silahkan kunjungi laman linktr.ee/BSI_Scholarsip sebelum 14 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampus mitra dapat dilihat di @bsi_scholarship. (mas)

Related Posts

1 of 4

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image