Uncategorized

Sekwan Mantapkan Gladi Bersih Pelantikan Anggota DPRD Terpilih 2024 Di Gedung DPRD Enrekang

inetnews.co.id. Pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Enrekang terpilih hasil Pileg Tahun 2024 akan digelar pada Rabu, 21 Agustus 2024 di gedung DPRD setempat.

Kesibukan panitia dengan kesiapan pemasangan tenda,penoatan tamu undangan dari eksekutif,Forkopimda dan tokoh masyarakat telah tertata rapi H-1 serta gladi bersih acara pelantikan 30 anggota dewan terpilih.

Sekwan DPRD Enrekang H.Kadir Loga yang memimpin persiapan prosesi acara memastikan, persiapan sudah mencapai lengkap dengan melakukan gladi bersih segenap anggota dewan terpilih.

“Intinya prosesi yang akan digelar untuk pelantikan anggota DPRD Enrekang sudah mantap, gladi bersih berlangsung lancar hari ini,*ujar H.Kadir Loga,MPd (20/08/24).

Menjawab media lanjut H.Kadir Loga, MPd dalam hasil Pileg 2024 sesuai penetapan KPUD Enrekang , anggota DPRD Enrekang terpilih kembali sebanyak 17 anggota dewan termasuk didalamnya unsur pimpinan 3 orang kembali terpilih.

Legislator PAN H. Ismail Ismail asal Dapil 1 (Enrekang,Cendana,Maiwa) mengakui ada 13 anggota dewan hasil Pileg 2019 pada Pileg 202.

“perolehan suaranya belum tembus masuk perolehan kursi selaku anggota dewan terpilih, Dapil II terbanyak belum tembus perolehan kursi suara pada Pileg 2014,”katanya.

Tampak mengikuti gladi bersih peraih suara terbanyak asal kader Nasdem dibanding 30 anggota DPRD Enrekang terpilih lainnya pada Pileg 2024 yakni Nurafni Rajuddin, S.Kep.NS dari Dapil 2.
(mas)
===

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image