Baznas Enrekang Ajak Sinergi Kodim 1419 Gali Potensi Zakat

Baznas Enrekang Ajak Sinergi Kodim 1419 Gali Potensi Zakat

Intnews.co.id, Jajaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang melakukan kunjungan silaturahmi di Kodim 1419 Enrekang.

Kunjugan tersebut bertujuan untuk bersinergi dalam peningkatan dan pengumpulan dana amal dan zakat personil Makodim 1419 setempat.

Dandim 1419 Enrekang Arie Sutanto, mengatakan keberadaan BAZNAS Enrekang dalam kemasyarakatan dapat selalu berkolaborasi dan bersinergi bersama Kodim 1419 Enrekang.

“Kolaborasi dalam kemasyarakatan untuk membantu masyarakat bersama TNI yang bertujuan utamanya agar meringankan mereka yang kurang mampu,”kata letkol. Inf. Arie Sutanto
(8/12-22).

Kata Arie Sutanto,Keberadaan Baznas Enrekang melalui pengumpulan dana dan kegiatan yang dilakukan ini Masih banyak masyarakat kita yang butuh bantuan dan uluran tangan.

“Bantuan yang disalurkan kembali hendaknya pada masyarakat baik itu sembako, Rumah Tinggal Layak Huni, jamban dan lain lain akan memberi manfaat lebih luas bagi peningkatan kesejahteraan,”ungkapnya

Kunjungan komisioner lengkap seperti Ketua BAZNAS Enrekang H.Junwar, WK.II Bid. Pendistribusian dan Pendayagunaan Kadir Lesang,WK.III Bid. Perencanaan keuangan dan Pelaporan H. Kamaruddin SL, WK.IV Bid. Adm SDM dan Umum Ilham Kadir.

Ketua BAZNAS Enrekang H.Junwar, menyampaikan beberapa program program yang dikelola dan dilakukan oleh BAZNAS Enrekang.

“Kita banyak program yang dapat dikerjasamakan, baik itu sektor kemanusiaan, ekonomi, dan keagamaan dan pendidikan,”aku H.Junwar.

Diakhir pertemuan Ketua BAZNAS Enrekang memberi apresiasi positif dan berterima kasih kepada Dandim 1419 Enrekang beserta jajarannya yang senantiasa menerima dan kerja sama selama ini.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video