Polres Gowa Razia Dan Himbau Warga Pakai Masker Di Depan Colombus
Uncategorized

Polres Gowa Razia Dan Himbau Warga Pakai Masker Di Depan Colombus

Inetnews.id. Gowa – Personil gabungan Polres Gowa yang tergabung dalam Satgas 3 KRYD kembali turun ke jalan menemui para pengendara yang melintas di Jln.Hos Cokroaminoto Kec.Somba Opu Kab.Gowa. Sabtu.(14/05/22)

Pada kegiatan tersebut personil gabungan satuan fungsi yang di pimpin langsung oleh Perwira Pengendali dalam hal ini Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh. Wahyu S,Sos memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas agar menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain penggunaan masker himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan lainnya juga di sampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Saat di temui seusai kegiatan itu Kasat Samapta Polres Gowa mengataka bahwa Polres Gowa akan terus berupaya hadir ditengah masyarakat untuk selalu memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Ini kegiatan rutin kami, semoga masyarakat dapat terus menerapkan prokes bila beraktifitas di luar rumah khususnya penggunaan masker” Tutup AKP Moh.Wahyu. S. Sos (mir)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video