Selasa, Oktober 22, 2024
Mubar

Laode Samsir ST. Aleg Terpilih dari PKS, Pulang Kampung untuk Berbagi Kasih di SDN 8 Kusambi

inetnews.co.id  – Laode Samsir, S.T., anggota legislatif (Aleg) terpilih tahun 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat Daya, melakukan kunjungan ke kampung halamannya di Desa Lakawoghe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).Jumat,(18/10/2024)

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024, di mana Laode berbagi kasih dengan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Kusambi.

Sebagai alumni SDN 8 Kusambi, Laode Samsir merasa terpanggil untuk memberikan perhatian khusus kepada sekolah yang pernah membesarkannya. Ia memberikan bantuan dana pendidikan kepada sepuluh siswa berkebutuhan, sebagai bentuk kepedulian dan dukungannya terhadap pendidikan anak-anak di daerah asalnya.

Kepala Sekolah SDN 8 Kusambi, Salfia, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Laode dan inisiatifnya untuk membantu siswa.

“Saya sebagai Kepala Sekolah mewakili semua dewan guru dan anak-anak, mengucapkan banyak terima kasih atas waktu beliau Laode Samsir berkunjung di sekolah kami. Kami berharap ada agenda tahunan untuk alumni dari SDN 8 Kusambi ini,” tuturnya.

Dalam sambutan yang disampaikan, Laode Samsir menekankan pentingnya silaturahmi dan dukungan terhadap pendidikan. Ia berharap agar anak-anak di SDN 8 Kusambi dapat tumbuh menjadi generasi yang berprestasi dengan karakter yang baik sehingga mereka dapat memperoleh pekerjaan yang layak di masa depan.

Selain itu, Laode juga menyampaikan rencananya untuk mengadakan reuni bersama sesama alumni, untuk berbagi cerita dan kenangan.

“Saya ingin melihat teman-teman seangkatan, berbagi kisah dan bagaimana keadaan mereka sekarang. Reuni ini penting untuk mempererat tali persaudaraan,” tutupnya

Editor: Mr/Hrz

Follow Berita Inetnews.co.id di Google News

Related Posts

1 of 2

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image