Uncategorized

Ka.BKAD Permadi Hasan Dan Pinca. PT Bank Sulselbar Cab. Enrekang Tampak Diskusi Ringan Dan Akrab

inetnews.co.id. Jejak Pinca. PT Bank Sulselbar Cab. Enrekang Hasdiana, kerap menjadi intipan jepretan kamera dari media, yang tampak hadir pada acara pelantikan dan penetapan ketua DPRD dan wakil ketua DPRD Enrekang periode 2024-2029.

Sebelum acara pembacaan penetapan oleh ketua PN Enrekang Ari Wibowo,SH. MH , awak media pada sesi mengambil gambar pada kursi undangan terjepret dua sosok penting yakni Pinca.PT Bank Sulselbar cab Enrekang Hasdiana,SH sederetan Kadis BKAD Permadi Hasan (kepala keuangan).

Pada kedua sosok inipun sejumlah rekan media berbisik, hadirnya Hasdiana,SH dan Permadi Hasan tanpa kedengaran orang sekitarnya tampak serius sesekali berdiskusi ringan mendapat respon spontan awak media yang kebetulan melihat momen itu tanpa disadari.

“Semoga pembicaraan keduanya soal anggaran pemda ini segera cair, supaya tagihan media yang belum dibayar 5-6 bulan di beberapa OPD bisa lancar segera ada penyelesaian,”aku awak media (14/10/24).

Sosok Ponca.Bank Sulselbar Hasdiana dikenal masyarakat dalam beberapa kiprahnya diseputaran mitra kerja Kas daerah Pemda Enrekang dan kegiatan perhelatan entertain yang di sponsori dan undangan resmi lainnya.

Bahkan ada kenangan Hasdiana yang masih bujang Geulis ini sempat duet karaoke bersama Ikrar Eran Batu (belum dilantik ketua DPRD) yang juga bujangan di acara resepsi HUT lahirnya kejaksaan RI ke 79 belum lama ini dalam alunan suara yang mantap menghibur suasana.(mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image