Uncategorized

Tim Pemenangan Mitra F-Mahmuddin Membludak Guncang Posko Enrekang

inetnews.co.id. Pembentukan Tim pemenangan Mitra Fakhruddin MB- Mahmuddin untuk kecamatan Enrekang menandai berakhirnya road show pembentukan Tim pemenangan di seluruh 12 kecamatan se Kabupaten Enrekang.

Masyarakat dan segenap anggota tim berjuluk “Ramah” berduyun mendatangi tempat acara yang dipusatkan di salah satu posko pemenangan Mitra Fakhruddin – Mahmuddin dari partai Pengusung Hanura ,jln Swiss , Juppandang kota Enrekang

Antusias pendukung dan simpatisan membludak di Minggu malam dihadiri para tokoh partai pengusung PAN Abd. Rahman Zulkarnain,PBB Damansyah, ketua Hanura Enrekang Ali Suryaji Kartono (Angko).

Mantan wabup Enrekang 2008-2013 HM. Amiruddin, H.Mustamin Amir,H.Saleh Rahim ,MBA, AKBP.(P) Yadi , Hasri Jack dan ketua pemenangan “Ramah” Jayadi Sulaeman, dan mantan Kabag Pemdes Muslimin era 2008-2013.

Sebagai orasi pembuka dalam putaran terakhir pembentukan Tim pemenangan
seluruh pembicara merasa takjub akan besarnya dukungan “Ramah Andalan’ serta mengklarifikasi beragam tudingan dinilai sudutkan seperti pembangunan jembatan Sudda, Bea siswa pendidikan (KIP) serta dana PEN.

“Solidnya tim pemenangan yang tersebar di setiap kecamatan, desa dan dusun menjadi mesin pemenangan untuk Pilkada Bupati dan Wabup Enrekang tahun 2024 bagi Mitra Fakhruddin MB-Mahmuddin,”kata Jayadi Sulaeman
(13/10/24).
.
Pembicara Saleh Rahim meluruskan penyelesaian pembangunan jembatan Sudda sudah rampung tahun 2024 oleh pemkab Enrekang , jembatan itu akan memberikan dampak positif pada akselerasi pembangunan dan peningkatan nilai aset lahan.

“Adanya jembatan Sudda memberi dampak positif , dari akses distribusi hasil bumi dan menjadikan sarana arus penyeberangan roda empat antar wilayah desa yang selama ini terkendala sudah semakin lancar,”kata Saleh Rahim, MBA.

Ketua partai PAN Abd.Rahman Zulkarnain, merasa gembira atas kehadiran massa dalam antusias membantu terpilihnya cabup MF dan cawabup Mahmuddin.

“Hanya saya ingatkan, pengalaman tahun 2008, hasilnya tag line hambamu, dan dalam Pilkada 2024 hanya satu pemenangnya nomer urut 01 yakni Mitra -Mahmuddin untuk program Emas berkelanjutan,”katanya.

Sang calon Bupati /Wabup Enrekang Mitra F-Mahmuddin yang dielukan pendukungnya bagi pemenangan memberi semangat dan mengajak untuk bersatu pada pemilihan suara di TPS 27 November 2024 mendatang. (mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image