Enrekang

Tim MF “Ramah” Paslon 01 Cabup Enrekang Bentuk Tim Pemenangan Kecamatan Anggeraja

inetnews.co.id. Sosialisasi tatap muka Paslon Bupati / Wabup Enrekang Mitra Fakhruddin (MF) – Mahmuddin dikandang salah satu Rival Paslon Bupati/Wabup Enrekang tampak antusiasme warga saat digelar di RM. Bunga Tanah, Patallo (Tanete) Anggeraja Senin, 7 Oktober 2024.

Rangkaian tatap muka ini pembentukan tim pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati Enrekang Paslon nomor Urut 01 Mitra Fahruddin MB dan Mahmuddin untuk wilayah Kecamatan Anggeraja meliputi 12 Desa dan 3 kelurahan menjadi gelaran kedua sebelumnya di kecamatan Baraka.

Acara sore sampai petang hari berjalan tertib 18.00 Wita dikawal pengamanan mobile Polres Enrekang dan Polsek Anggeraja sejumlah partai pengusung, dan partisan pendukung meramaikan.

Ketua pemenangan Paslon 01 MF tagline “Ramah” tingkat kabupaten Enrekang Jayadi Suleman mengatakan, Setelah pengukuhan tim tim di kecamatan di instruksikan supaya segera action turun di tengah masyarakat mengajak dan menggalang suara dukungan.

Menghimbau kepada semua simpatisan “Ramah” tagline Nomor 1 ini agar tidak arogansi , tidak ugal-ugalan apabila ada kegiatan massa kampanye untuk Ramah

“saya instruksikan supaya mulai turun ke masyarakat mengajak bersama sama memilih MF-Mahmuddin dan menyampaikan visi misinya, salah satunya insya allah memberi beasiswa berkelanjutan kepada siswa SD,SMP dan SMA serta mahasiswa,”ungkap Jayadi Suleman (7/10/24).

Tampak partai pengusung PBB anggota DPRD Enrekang,H. Hairul Taher, partai PAN DPRD Enrekang AR Zulkarnain,SE,
dan drg. Saipul Sapa, Mustamin Amir, Amiruddin SH eks wabup Enrekang 2013
-2018,Ketua tim pemenangan Paslon 01 Jayadi Suleman, eks cabup Enrekang 2008-2013 Saleh Rahim, MBA, Korcam Anggeraja dan Kordes Desa/Kelurahan.

Senada Orasi Mahmuddin selaku Calon Wabup mengatakan, jika terpilih memiliki keyakinan dan keinginan memajukan Enrekang salah satunya adalah sektor pendidikan.

“track rekor pak mitra tidak bisa diragukan lagi memperjuangkan sektor pendidikan dengan hadirnya program PIP, memang kita layak menjadikan PIP sebagai bahan kampanye, program PIP buah perjuangan pak Mitra selama jadi anggota DPR RI,”katanya.

Orasi Mitra Fahruddin selaku Cabup Enrekang mengatakan, bicara soal infrastruktur Kabupaten Enrekang maka di kecamatan Anggeraja, akses jalan sudah sangat baik dibanding 10 tahun lalu, jangan jadi boneka politik dimana suara kita hanya ditukar sembako dan materi.

“saya pahami masyarakat di wilayah Kecamatan ini memiliki semangat menuntut ilmu, maka dari itu apa yang kita perjuangkan selama ini akan terus kita tingkatkan,”jelasnya.(mas)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image