EnrekangPilkada 2024

Kawan Ucu-Andi Liwang Paslon 02 Tatap Muka Warga Desa Baraka Disanjung Menang

inetnews.co.id  – Calon Bupati dan Wabup Enrekang Nomor Urut 2 Ucu – Iwan “Kawan Kita” Adakan Tatap Muka di Dusun Dante Koa, Dusun Dakdah,Desa Pepandungan, dan Dusun Balombong, (Tirowali), Kecamatan Baraka, Selasa 08 Oktober 2024

Anemo masyarakat pada semua titik pertemuan Paslon Iwan-Ucu mendapat antusias ratusan masyarakat bersama hadirnya partai Pengusung antaranya, Politikus Nasdem Ketua DPRD Enrekang Ikrar Eran Batu,legislatif Nasdem Dedy Abrar Hamsir, anggota dewan (PKB) Sumarni dan Legislator DPRD Sulsel (PPP) H. Saharuddin.

Dihadapan ratusan warga di Dusun Dante Koa, H. Saharuddin menjelaskan,
Paslon Bupati/Wabup Enrekang dari program VB isi dan misi menjadi pasangan calon paling ideal untuk membangun kabupaten Enrekang ke depan.

Program yang ada dalam visi misi pasangan nomor urut 2, Muh. Yusuf R dan Andi Tenri Liwang La Tinro tersebut menyentuh kebutuhan dasar masyarakat
,pengelolaan potensi daerah secara tepat guna untuk membangun daerah Enrekang lebih maju,baik dan sangat membantu masyarakat.

” Kita bisa lihat terkhusus untuk bagaimana bisa membantu Petani menuju sejahtera, yang telah dibuktikan manfaatnya oleh masyarakat luas,” kata H. Saharuddin. (8/10/24)

Sementara itu, Ikrar Eran Batu menjelaskan visi misi pasangan UCU: IWAN bukan hanya sebagai penghias telinga saja. Akan tetapi tekad kuat demi masyarakat petani yang sejahtera telah dibuktikan selama ini dan banyak diakui masyarakat se Sulsel bahkan regional.

” Visi Misi pasangan kita ini, sangat realistis dan mudah di realisasikan karena jagoan kita ini punya jaringan orang-orang hebat mulai di Daerah, Provinsi hingga sampai Pusat, dan itu fakta yang tak bisa dibantah siapapun,” ucap Ikrar Eran Batu.

Di tempat berbeda Legislator dari PKB, Sumarni juga memberikan garansi kepada masyarakat setempat yang membutuhkan sarana infrastruktur jalan dan jembatan akan menjadi kenyataan bisa terwujud dinikmati masyarakat desa Pepandungan.

“Sarana jembatanyang warga impikan dan selama ini belum terwujud ,maka ketika pasangan Ucu-Iwan didukung PKB ini memenangkan Pemilihan Bupati Wabup Enrekang, kita realisasikan, karena Desa Pepandungan ini kampung saya,”kata Sumarni disambut Yel yel “Kawan Kita” menang.

Seperti biasanya Paslon 02 selalu akrab dan memberi respon berterima kasih atas besarnya dukungan masyarakat yang terus bertambah di setiap lapisan untuk Ucu-Andi Liwang.

“Mari kita bersama Kawan membangun daerah ini lebih produktif , menyongsong kehidupan lebih baik, pemerintahan dan pembangunan kita kelola secara lebih baik dan benar, insyaallah masyarakat Enrekang mampu menikmati tingkat kesejahteraan yang jauh lebih baik,” tegas H.Muh.Yusuf Ritangnga.

Editor: Mr/Mas

Follow Berita inetnews.co.id di Google News

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image