Uncategorized

Forkopimda : Dilantik DPRD Jadi Wakil Rakyat Enrekang Untuk Berorientasi Bagi Kesejahteraan Rakyat

inetnews.co.id. Ketua PN Enrekang Ari Wibowo,SH.MH atas nama Negara melantik resmi Ketua DPRD Enrekang dan wakil ketua DPRD Enrekang untuk periode 2024-2029 dalam paripurna 14 Oktober 2024 di gedung perwakilan rakyat setempat.

Rapat paripurna terbuka untuk umum dimulai sekitar jam 11.00 Wita dipimpin Ketua DPRD Ikrar Eran Batu didampingi wakil ketua Abd. Rahman Zulkarnain membacakan pidato Gubernur Sulsel Prof. Zudan A. Fakhrulloh.

Pj. Bupati Enrekang Dr.H.Baba, sejumlah Forkopimda dan segelintir pejabat eselon 2 tampak mengikuti, juga tanpa hadirnya Plt. Sekda Enrekang Jumurdin, SPd.MPd yang belum lama ini dilantik Pj. Bupati Enrekang Dr.H. Baba.

Terlihat Kacab. PT Bank Sulselbar cab. Enrekang Hasdiana, SH, Kadis BKAD Permadi Hasan, Kadis KB /Disdalduk Darmiaty Siampa, Kadis LH dan Sampah Gaswan, Kadis Popar Ahmad Faisal, Kadis Perkimtan Sulviah D.
,Kadis Capil Harwan Sawati, Kadiskes Nurjannah M, BPJS ketenagakerjaan dan BPN

Dalam sambutan Gubernur Sulsel Prof. Zudan A.F dibacakan wakil ketua DPRD Abd. Rahman Zulkarnain menegaskan pentingnya bagi para anggota dewan perwakilan rakyat untuk membawa aspirasi rakyat.

Keseluruhan anggota DPRD Enrekang hasil Pilcaleg 2024 berjumlah 30 orang
“Kita berikan selamat bertugas pada Ketua dan wakil ketua dan DPRD Enrekang agar kinerja para perwakilan rakyat betul- betul menjadi penyambung suara masyarakat dalam pembangunan, dan semua berorientasi satu hal yakni tercapainya kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Terkait Forkopimda Kajari Enrekang Padeli,SH.MHum mengucapkan selamat dan sukses selalu semoga amanah yang diemban dapat membawa aspirasi masyarakat massenrempulu.

Dan berkaitan sinergitas kinerja yang akan dibangun adalah sesuai komitmen Kajari Enrekang ingin membangun Kabupaten Enrekang dari sisi Penegakan Hukum maka DPRD bersama Pemda bersama membuat Regulasi (Perda).

“Perda tersebut untuk peningkatan PAD Enrekang yang masih sangat rendah sekali tidak sesuai dengan SDA yang dimiliki Kabupaten Enrekang,” harap Kajari Enrekang. (mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image