Uncategorized

Baznas Enrekang Hadiri Pelantikan Pimpinan Baznas Toraja Utara Berpeluang Kerjasama

inetnews.co.id. Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Toraja Utara resmi dilantik pada Rabu (18/9/2024),di Aula Kantor Bupati, Rantepao.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Toraja Utara dan dihadiri oleh pimpinan Baznas dari berbagai daerah, termasuk Baznas Enrekang, Toraja, dan Palopo, serta sejumlah tamu undangan.

Kelima orang Pimpinan Baznas Toraja Utara dilantik Hamzah,SSos selaku Ketua, Drs.H.Bumbun Pakata,MAg Wakil Ketua I Bagian Pengumpulan; Muh. Jufri Wakil Ketua II Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan; Firmansyah, SE Wakil Ketua III Bagian Perencanaan dan Pelaporan serta Muslimin, S.Pd.Wakil Ketua IV Bagian SDM dan Administrasi.

Dua dari lima Pimpinan Baznas Toraja Utara yang dilantik merupakan Putra Massenrempulu, yakni Firmansyah, SE., dan Muslimin, S.Pd masing-masing menjabat sebagai Wakil Ketua III dan Wakil Ketua IV.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh 4 Pimpinan Baznas Enrekang, yaitu H. Junwar, H. Kamaruddin, Kadir Lesang, dan Dr. Ilham Kadir, yang memberikan dukungan penuh kepada Baznas Toraja Utara.

Dr. Ilham Kadir sampaikan harapannya agar Baznas Toraja Utara dapat bekerja lebih maksimal dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah di masa mendatang.

Ia pun menawarkan kerjasama dengan Baznas Enrekang,agar mengutus stafnya ke Baznas Enrekang belajar teknis terkait metode pengumpulan, pendistribusian, pendayagunaan, pelaporan, administrasi serta manajemen SDM.

Ketua Baznas Enrekang, H. Junwar, juga menegaskan dukungannya terhadap Baznas Toraja Utara. Kedatangan tim Baznas Enrekang sebagai dukungan pada Pimpinan Baznas Toraja Utara.

Pelantikan ini menandai langkah baru dalam upaya peningkatan pengelolaan zakat di Toraja Utara, dengan harapan agar dana terkumpul dapat disalurkan lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan zakat di kedua daerah,” jelas H. Junwar.(mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image