Selasa, Oktober 22, 2024
Berita

Anggota DPRD Bone A. Purnama Sari Ucapkan, Selamat dan Siap Kawal Program Pemerintah Prabowo-Gibran

inetnews.co.id — Tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Bone, Andi Purnama Sari, mengucapkan selamat atas pelantikan Jend. (Purn) TNI Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden. Ungkapan selamat tersebut disampaikan saat ditemui awak media di Gedung MPR-DPR RI. Jakarta, Minggu,(20/10/2024)

Andi Purnama Sari menegaskan komitmennya untuk mengawal program-program Pemerintah Pusat di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto selama periode 2024-2029.

Ia percaya bahwa kombinasi kepemimpinan Prabowo-Gibran akan mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia, termasuk ketimpangan ekonomi, masalah lingkungan, dan isu sosial.

“Visi dan misi yang telah dirumuskan oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih bertujuan untuk membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik, dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan yang mengutamakan kesejahteraan rakyat,” papar Andi.

Andi Purnama Sari juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bone untuk bersatu mendukung pemerintahan baru ini.

“Saya mengajak seluruh warga untuk mendukung dan bekerja keras bersama Presiden Prabowo memperjuangkan masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Bone,” ujar Puang Acce gelar Andi Purnama Sari ini dari Bone

Lebih lanjut, Andi Purnama Sari mengimbau masyarakat untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone dari Partai Gerindra, yakni Andi Asman dan Andi Akmal yang ber nomor urut 3.

Ia mengungkapkan keyakinan bahwa kedua calon tersebut mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Bone serta bisa berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Pusat sangat penting. Dengan dukungan yang erat, program yang diusulkan akan berdampak positif bagi masyarakat sesuai dengan target visi-misi Pemerintah Pusat,” tambahnya.

Selain itu, Andi Purnama Sari juga menyerukan kepada warga Kabupaten Bone untuk menyambut Pilkada dengan semangat memenangkan pasangan Andi Asman dan Andi Akmal pada 27 November 2024. “Mari kita wujudkan harapan bersama untuk Kabupaten Bone yang lebih baik.”tutupnya

Editor: Mr/Thr

Follow Berita Inetnews.co.id di Google News

Related Posts

1 of 5

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image