Enrekang

Pilkada Enrekang Paslon H.Muh. Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro Dielukan Pendukung Kawan

inetnews.co.id. Paslon Bupati /Wabup Enrekang seusai mengantongi Nomor urut 2 dalam suasana akrab juga berkesempatan orasi politik dimalam pencabutan Nomor Urut.

“Pesta kawan kita yang saya cintai yang mana,”ujar H.Muh Yusuf Ritangga (23/09/24).

Suasana massa pendukung bergemuruh dan antusias H.Muh. Yusuf Ritangga – Andi Liwang La Tinro diluar pagar gedung KPU Enrekang.

“Hari ini kita telah melewati salah satu tahapan pilkada Bupati/Wabup Enrekang pencabutan Nomor urut,pantas kita syukuri karena simbol nomor dua adalah keberuntungan berada ditengah Paslon lain, semoga kedepannya Kamilah yang berada ditengah tengah masyarakat, terima kasih KPU Enrekang, juga Bawaslu jadilah wasit yang baik,”ujar H. Muh.Yusuf Ritangnga.

Lalu calon Wabup Enrekang Andi Tenri Liwang La Tinro cukup berpantun singkat.”Jalan jalan ke Enrekang, Nomor urut dua Menang”.

Nomor urut 2 Paslon H. Muhammad Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro diusul oleh gabungan 9 Partai Politik peserta Pemilu 2024 (Nasdem, Demokrat, PKB,PKS,PPP,PSi,
Gerindra,Gelora dan PDIP) dengan jumlah 19 kursi dewan, perolehan suara Sah Pilcaleg DPRD Enrekang Pemilu 2024 sebanyak 86.604 (64 persen) suara sah.(mas)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image