Enrekang

Paslon Bupati/Wabup Enrekang Irpan,SE- Letkol Inf.(P) Deswanto Anto Marjanu Bertekad Berbuat Terbaik Untuk Rakyat

inetnews.co.id. Paslon Bupati/Wabup Enrekang Irpan,SE- Deswanto Anto Marjanu dalam orasi politiknya usai pencabutan Nomor urut 3 sampaikan rasa syukur dan terima kasih pada Parpol dan pendukungnya atas amanah yang diberikan sebagai cabup Bupati/Wabup Enrekang periode 2025-2030 berpesan moral serta norma bagi kedua Paslon lain yakni Nomor urut 1 dan Nomor urut 2.

“Saya menyampaikan dua pesan agar menjaga etika , kejujuran pada kontestasi politik Pilkada ini, juga pesan agar masyarakat mengingat jasa pemimpin kita selaku pendahulu Bupati Enrekang bapak La Tinro periode 2003 -2013 dan Bupati Enrekang bapak Muslimin Bando periode 2013-2023 yang berjasa pada daerah kita,”kata Irpan ,SE (23/09/24)

Olehnya itu ,Irpan, SE- Deswanto Anto Marjanu meyakinkan pendukungnya dan warga Enrekang jika terpilih.

“kami dari Paslon Bupati dan Wabup Enrekang akan terus meningkatkan keberhasilan pendahulu Bupati Enrekang menjadi lebih membawa kesejahteraan pada segenap masyarakat Enrekang,” ujarnya.

Orasi calon Wabup Enrekang Letkol. Inf (Pur) Deswanto Anto Marjanu secara tegas Paslon No.3 mengajak semua pendukungnya dan masyarakat menjadi pemilih sukses untuk dijadikan pemimpin yang mampu membawa perbaikan kesejahteraan

“Jadilah pemilih sukses, jadilah pemilih yang mandiri dan jadilah pemilih yang rasional,” katanya.

Paslon Bupati/Wabup Enrekang Irpan,SE –
Letkol Inf. (P) Deswanto Anto Marjanu, SE. diusung Parpol peserta Pemilu 2024 (GOLKAR) jumlah perolehan suara Sah Pilcaleg DPRD Enrekang 4 kursi atau sebanyak 20.290 (15 persen) suara Sah.(mas)
=====

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image