Mubar

Pasca Diberitakan Mixer Masjid Babbussalam Hilang, Akhirnya Ditemukan di Belakang Masjid

inetnews.co.id – Mixer masjid atau alat pengeras suara milik Masjid Babbussalam di Desa Kasakamu, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), akhirnya ditemukan setelah diberitakan oleh beberapa media online. akhirnMixer tersebut ditemukan oleh sekelompok anak-anak usia sekolah dasar pada Minggu, 22 September 2024, sekitar pukul 06.00 WITA.

Mixer masjid yang hilang selama tiga hari tersebut ditemukan dalam kondisi utuh, meskipun penyimpanannya terlihat tidak rapi. Iton, salah satu anak yang menemukan mixer tersebut, menjelaskan bahwa mereka sedang bermain dan berlari mengelilingi masjid saat perhatian mereka tertuju pada alat yang hilang itu.

“Iya, kami lagi main-main di belakang masjid, di situ kami temukan mixer dengan posisi dibuang tidak beraturan,” ungkap Iton singkat.

Setelah ditemukan, mixer tersebut saat ini diamankan di kediaman Sekretaris Desa Kasakamu untuk mencegah kejadian serupa dan sebagai langkah antisipatif hingga pihak pengurus masjid melakukan pengecekan lebih lanjut

Hrz

Related Posts

1 of 2

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image