Enrekang

Meriah Maulid Nabi Muhammad 1446 H/2024 M Di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang

inetnews.co.id. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Mako Polres Enrekang berthema”Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses”

Maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang jam 08.50 Wita biasanya seperti ramai peserta dan hiasan warna warni telur, beragam kreasi hand craf maulid dari jajaran dan tak lupa , aneka kuliner nasi ketan dan masakan ayam.

Suasana gembira personil dan keluarga serta anak anak polos polisi cilik ditengah acara dihadiri Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH.SIK.MM, Ketua Bayangkari cab.Enrekang Ny. Iffah Dedi,Ketua Lembaga Pemeriksaan Halal dan Kajian Halalan Thayyiban Muhammadiyah Enrekang Drs. Ambo Masse.

Kapolres Enrekang berterima kasih atas kehadiran ustaz Drs. Ambo Masse selaku pengisi hikmah Maulid juga para ibu Bhayangkari,PJU dan segenap personil.

Selanjutnya AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan, pada kegiatan Maulid hari ini ada Tiga Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya kita dapat meneladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW.

“meneladani Rasulullah dalam hal kesabaran, keteguhan hati, dan terutama perjuangannya di jalan Allah SWT,” katanya.

Kapolres Enrekang berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan selalu memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.juga semakin memperkuat rasa cinta kita terhadap Rasulullah.

Termasuk turut memperingati bersama para Kabag Polres Enrekang, Kasat,Kasi dan Para Kapolsek,Bhayangkari cab. Enrekang. dan personil.(mas/Brigpol.M Suyuti)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image