Uncategorized

Kabag Sumda Polres Enrekang Pimpin Salurkan Bantuan Program Enrekang Police Care (EPC) Di Masjid Nur Ilahi Darra Desa Pundi Lemo

inetnews.co.id. Enrekang Police Care (EPC) dan jajaran Polres Enrekang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat adakan bhakti sosial membantu pembangunan Masjid Nur Ilahi setempat.

Bakti sosial program EPC dilaksanakan di Darra, desa Pundi lemo,wilayah Polsek Cendana itu dipimpin Kabag Sumda polres Enrekang Kompol Fatahuddin Burhanuddin,SH, MHum, didampingi Kasi Humas Iptu Agung Yulianto, SH., M.H,

Juga turut hadir saat penyerahan bantuan EPC Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar S.Sos.MM, Kanit Provost Polres Enrekang Ipda Mansyur dan Kasubag Log Ipda Alimuddin,personil Polsek Cendana dan pengurus masjid diterima oleh Imam Masjid Narman.

Kabag Sumda Fatahuddin Burhanuddin menjelaskan, ini merupakan rangkaian Cooling Sistem dan bagian upaya Polri melalui Polres Enrekang dan Polsek cendana mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

Saat ini masyarakat sedang membangun Masjid Nur Ilahi diberi dukungan nyata bagi para pekerja yang terlibat selama pembangunan masjid berjalan lancar.

“Bantuan dana EPC sekaligus dapat meringankan beban masyarakat di sekitar masjid,sehingga akan menambah semangat beribadah dan ketaqwaan para jamaah masjid Nur ilahi Darra Desa Pundi Lemo,”ujar Fatahuddin Burhanuddin, SH.MHum (18/09/24)

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek Cendana Iptu.Ahmad Muhtar memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas.

“Polsek Cendana berharap dengan adanya komunikasi yang baik, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud di wilayah ini,”katanya.

Respon positif masyarakat merasa terbantu adanya bantuan dana EPC, terutama ditengah kondisi ekonomi yang masih sulit. Juga ini menunjukkan atensi kepedulian Polres dan Polsek cendana guna mendukung pembangunan sarana ibadah di lingkungan mereka.(mas/humas polres Enrekang Brigpol.Suyuti)
===

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image