info Polri

Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat Setelah Kecelakaan di Gowa

inetnews.co.id – Dua orang pengendara roda dua, Hardiansyah dan Syarifuddin S.Kep, harus meregang nyawa di tempat kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di perempatan Jalan Poros Dusun Sailong, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, pada Rabu pagi (21/08/24) sekira pukul 06.00 WITA.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gowa, Ipda Hery Siswanto, mengonfirmasi insiden tersebut. Menurutnya, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Aerox yang dikemudikan oleh Hardiansyah bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju ke Gowa. Setibanya di lokasi, kendaraan tersebut menyerempet pesepeda Gayung yang ditunggangi oleh Parinringi Dg Lengu, yang juga bergerak dari arah yang sama.

“Setelah menyerempet pesepeda, sepeda motor Aerox DD 4707  tersebut kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax DD 2108  yang dikemudikan oleh Syarifuddin, yang datang dari arah Sungguminasa ke Malino,” jelas Ipda Hery.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudi sepeda motor mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, pesepeda Gayung mengalami luka ringan di telapak tangan kanan dan telah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Pattallassang.

Tim Unit Gakkum langsung melakukan evakuasi terhadap kedua pengendara yang tewas ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa untuk langkah selanjutnya.

Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden lalu lintas yang menimpa pengendara motor di daerah tersebut. Pihak kepolisian menghimbau agar para pengendara selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.(*)

Related Posts

1 of 6

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image