Uncategorized

STIM LPI Makassar Terima Mahasiswa Baru

inetnews.co.id, Sekolah Tinggi Ilmu Management Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar (STIM LPI), membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025.

Dimana sebelumnya telah dibuka pendaftaran gelombang pertama pada tanggal 1 April 2024 hingga 31 Juni 2024 lalu, sementara untuk gelombang ke dua dibuka mulai tanggal 1 Agustus hingga 15 September 2024. Demikian dikemukakan ketua panitia penerimaan mahasiswa baru STIM LPI Makassar,DR Ashari Ismail kepada media ini kamis 15/8/2024.
STIM LPI Makassar memiliki beberapa keunggulan diantaranya biayabkuliah murah,terdapat pilihan hari dan jam kuliah yang fleksibel, ruang kuliah dilengkapi LCD dan ber AC, SIAKA berbasis teknologi, akreditasi prodi dan institusi, peringkat akreditasi B dan beberapa pilihan beasiswa yakni beasiswa yayasan,beasiswa KIP, beasiswa UKT.
Bukan hanya kata Ashari, tenaga pengajaryang terdiri dari tenaga profesor DOktor dan magister,program studi Management dengan konsentrasi untuk sarjana antara lain managemen keuangan, managemen SDM dan managemen pemasaran sedangkan untuk program magister konsentrasi managemen keuangan managemen SDM, managemen pemasaran dan managemen pendidikan.

” Kami juga buka program khusus untuk kelas karyawan dan PNS, dimana program tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja baik sarjana maupun magister, diberikan keleluasaan untuk menentukan kelas dan waktu kuliah,” ungkapnya.

Sementara ketua STIM LPI Makassar, DR Andi NuriyadinSE MSi mengatakan bahwasesuai dengan Visi Misi STIM LPI  mengikuti kurikulum yang lebih mengarah kepada aturan yang dicanangkan  oleh pemerintah  melalui Dirjen Diktik.

Diantaranya  program pemerintah kampus merdeka, dimana mereka merdeka belajar dalam rangka menyongsong  era digitalisasi. Hal itu sangat perlu diterapkan di dalam kurikulum dan diikuti oleh perkembangan teknologi yang semakin  maju dan itu sangat penting untuk bekal para mahasiswa kedepannya. peningkatan kualitas mahasiswa kedepannya STIM LPI menyiapkan para dosen yang berkualiatas dibidangnya sehingga diharapkan nantinya menghasilkan kualitas mahasiswa yang mampu bersaing untuk mendapatkan pekerjaaan dan membuka lapangan kerja.(*)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image