Uncategorized

Sambut HUT Polwan Ke 76, Polwan Bagikan Tumler Dan Ajak Pengguna Jalan Raya Tertib Berlalu Lintas

inetnews.co.id. Menyambut hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76, jajaran srikandi Polwan Polres Enrekang menyelenggarakan kegiatan Sosial giat Gatur di lokasi keramaian dalam kota Enrekang.

Kegitan tersebut berupa pengaturan arus lalu lintas oleh Polwan sasar beberapa tempat keramaian diantaranya persimpangan jalan, lalulintas depan sekolah dan pusat perbelanjaan masyarakat.

Aipda Ernawati selaku senior Srikandi, didampingi Brigpol Eka Puspita Sari selaku Banit Sat Satlantas polres Enrekang mengungkap, kegiatan Gatur dalam rangka menyambut Hari jadi polwan ke 76 sebagai wujud Polwan peduli keselamatan warga serta para pengendara jalan raya.

“Kegitan pengaturan arus lalu lintas oleh Polwan Polres Enrekang sasar tempat keramaian seperti persimpangan jalan, jalan raya depan sekolah dan pusat perbelanjaan sebagai tekad peduli dalam memberi keselamatan pada masyarakat,”ujar Aipda Ernawati (21/08/24).

Tampak satu anggota Polwan Briptu Rini Ratna Sari, SH memberi himbauan tata tertib berlalulintas serta memberi contoh pada pengendara yang melintas cara memakai helm yang aman dan benar.
“Untuk keselamatan berkendara dengan memasang tali pengaman helm hingga berbunyi Klik,”ucapnya.

Pada rangkaian lain dalam tugas Gatur Polwan ini juga diselingi pembagian Tumler yang diakui Brigpol Yulianti, SH ada filosofi yakni air merupakan sumber kehidupan, Air mendatangkan banyak manfaat,air yang berwujud sesuai wadah yang ditempatinya.

“ada makna pembagian Tumler (wadah air) ke masyarakat menyambut hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76, bahwa polwan jajaran polres Enrekang selalu eksis memberi sejuta manfaat melalui program program kegiatan sosial kemasyarakatan,”ungkapnya.(mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image