Uncategorized

Partai Golkar Usung Cabup Irpan,SE/Cawabup Deswanto Anto Marjanu Resmi Mendaftar Di KPU Enrekang

inetnews.co.id. Pasangan balon Bupati Enrekang Irpan,SE dan Letkol. (Pur.) Deswanto Anto Marjanu mendaftar secara resmi di KPU Enrekang dikawal ratusan simpatisan dan pendukung.

Sebagai pasangan calon Bupati/Wabup Enrekang periode 2024-2029 mengusung tag line Sahabat menjadi salah satu kandidat Paslon usungan partai Golkar yang berkoalisi bersama rakyat.

“Kami pasangan calon yang diusung partai Golkar , sebagai satu satunya Partai politik sebagai partai pengusung sehingga kami dalam berkoalisi dengan rakyat akan membawa perbaikan. Dalam berbagai bidang pemerintahan dan pembangunan, Ujar Irpan,SE (29/08/24)

Lebih jauh Irpan pada awak media menambahkan secara prioritas sasaran kerja pemerintahannya bertumpu pada langkah awal yang akan diselesaikan yakni perbaikan kesejahteraan pegawai, pembangunan sarana dan fasilitas kesehatan serta meningkatkan permodalan petani yang saat ini masih terbelenggu dengan modal.

Ada 3 sasaran prioritas diantaranya banyak prioritas yang akan kamu benahi jika terpilih oleh rakyat pada pilkada Bupati/Wabup Enrekang tahun 2024.

“Perhatian kita yang mendesak jika kami terpilih , soal peningkatan kesejahteraan PNS melalui pemberian Tunjungan kinerja ASN, peningkatan sarana dan fasilitas kesehatan seperti Rumah sakit yang lebih moderen, juga bantuan permodalan petani yang mayoritas menjadi sumber kehidupan masyarakat,” jelas Irpan,SE.

Hadir dalam acara penyerahan resmi Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain mewakili Kapolres Enrekang AKBP.Dedi Surya Dharma, Bawaslu Enrekang, para komisioner KPU Enrekang serta pengawalan.aparat Polres dan Polsek Enrekang.

Sementara kandidat calon Wapup Enrekang Letkol.Inf.(Pur) Deswanto Anto Marjanu mengatakan dalam mewujudkan niat serta mewujudkan cita cita masyarakat kedepan akan menjadi kerja kerja dari Paslon Irpan selaku bupati dan Dewanto selaku wakil bupati sebagai energi baru membangun Enrekang lebih dirasakan masyarakat.

“Kami hadir untuk lebih memperbaiki dan berbuat untuk rakyat, tentu kami Paslon akan melakukan pesta demokrasi ini berjalan dengan santun dan berlangsung secara demokratis ,”ujar Deswanto atau DAM.(mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image