Nasional

Meriahnya Gerak Jalan IKA 588 Makassar Memperingati HUT RI ke-79.

inetnews.co.id, Ikatan Keluarga Alumni ( IKA) SMA 5 Makassar Angkatan 1988 biasa disebut 588 menggelar Jalan Santai Kemerdekaan 588 dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lego – Lego kawasan CPI Makassar, Minggu 18 Agustus 2024.

Ratusan peserta Gerak Jalan Santai itu mengambil Start di Lego Lego dengan mengikuti rute yang telah ditentukan pihak panitia hingga finis kembali di Lego Lego kawasan CPI.

Marwan Aras, SH,MH selaku ketua IKA 588 yang melepas para peserta tersebut mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan menjalin silaturahmi antar Alumni.

” Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, teman-teman mengikuti kegiatan ini sangat antusias yang datang dari berbagai angkatan alumni SMA 5 Makassar. Dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk sekolah kita di SMA 5 Makassar,” ujarnya kepada Media.

Selain itu, Founder Marwan Aras Center ini berharap kegiatan kegiatan silaturahmi yang seperti dilakukan sekarang ini akan terus terjalin antar sesama.

Usai melaksanakan Jalan santai, pihak panitia melakukan undian doorprize dengan berbagi hadiah menarik melalui kupon undian yang telah dibagikan.

Ditempat terpisah, Ketua. STIMI Yapmi Makassar Ibrahim Syah, Se.mm mengapresiasi kegiatan tersebut apalagi dalam rangka peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024.

Acara itu juga dihadiri dihadiri oleh KAOTMILTI IV Makassar, Brigjen TNI , Dr. Suryadi Syamsir , SH, MH yang juga alumni SMA 5 angkatan 87.(*)

Related Posts

1 of 5

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image