Kec. Ujung PandangPemkot Makassar

Kapolrestabes Makassar Hadiri Acara Cooling System di Kecamatan Ujung Pandang, Membangun Kerjasama Menuju Pilkada Aman

inetnews.co.id – Kecamatan Ujung Pandang menggelar acara silaturahmi dan cooling system yang dihadiri oleh Kapolrestabes makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, S.I.K, M.H.

Acara ini berlangsung di hotel Aerotel Smile dan dihadiri oleh Forkopincam, tokoh agama, pemuda, adat, serta perwakilan masyarakat seperti Ketua RT/RW, Dewan Lorong, Ketua LPM, dan Sat Kamling se-Kecamatan Ujung Pandang, Rabu.(28/08/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang damai pada tahun 2024.

Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib menekankan pentingnya kolaborasi antara semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

“Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk memastikan bahwa PILKADA 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. Kami berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang harmonis,” ungkapnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi yang akan datang.(*)

Related Posts

1 of 3

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image