Uncategorized

Jelang Pilkada 2024 Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Ke Kantor KPU Enrekang

inetnews.co.id. Menjelang tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wabup Enrekang pada 28 Agustus 2024 di KPU Enrekang, Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli dan Pengamanan di lokasi Kantor KPU Enrekang.

Kasat Samapta Polres Enrekang Iptu Maga dan KBO Sat Samapta Polres Enrekang Ipda Rahim Arimin,SE bersama beberapa personil Sat Samapta Polres Enrekang lainnya melaksanakan Patroli dan Pengamanan di lokasi Kantor KPU Enrekang.

Kasat Samapta menyampaikan, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya benar-benar mengedepankan sikap humanis serta terjamin kelancaran proses pendaftaran.

“Petugas samapta dalam kesiapan acara pendaftaran meningkatkan dialog dengan masyarakat dan KPU setempat sehingga dapat memahami situasi kamtibmas di wilayah pelaksanaan kita tugas,”ujar Iptu Maga (27/08/24).

Iptu Maga juga tak lupa berbincang bersama Ketua KPU Enrekang Munir Anas terkait apa saja yang sudah dipersiapkan menghadapi acara besar ini.

“Kami telah mensterilkan tempat di sekitaran Kantor KPU baik itu tempat parkir ataupun tempat bagi pendukung Bakaln Calon Bupati dan Wakil Bupati” Ucap Munir Anas

Lanjut Munir Anas, adapun tempat bagi pendukung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kami telah siapkan yaitu sekitar 50 kursi di bawah dan 30 kursi di ruang rapat. Setelah itu dilanjutkan Jumpa Pers selama kurang lebih 15 menit.

“Untuk pengantar bakal calon saat mendaftar dimaksimalkan tempat di lantai II ruang rapat 30 kursi dan di lantai dasar disiapkan 50 kursi,”ucap Munir Anas

Giat Parroli yang bakal berlangsung selama 3 hari mulai hari ini tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024 ini akan tetap dikawal pengamanan oleh Personil Kepolisian khususnya dari Sat Samapta Polres Enrekang.

Dan Pastinya Personil Sat Samapta Polres Enrekang akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Enrekang.(mas/humas Brigpol. Suyuti)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image