Nasional

Jelang Akhir Jabatan Ketua DPRD, Pimpinan Dan Anggota DPRD Enrekang Sampaikan Permohonan Maaf

inetnews.co.id. Saat penutupan rapat paripurna penyerahan Ranperda RPJPD 2025- 2045, Ketua DPRD Enrekang Muh.Idris Sadik,MM selaku pimpinan sidang juga ketua DPRD Enrekang masa jabatan periode 2019- 2024 memberi respon positif dan berterima kasih pada penyampaian eksekutif.

Iapun selaku legislator Partai Golkar tak lupa menjelang akhir masa Bhakti periode 2019-2024 mengucapkan penyampaian maaf pada segenap masyarakat, segenap jajaran Pemda Enrekang dan stakeholder lainnya .

Kata dia, selama berinteraksi dengan lembaga DPRD Enrekang banyak dinamika terjadi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, kadang tidak dapat terhindarkan namun semua itu bagian untuk tujuan membangun daerah yang sama kita cintai dan banggakan.

“Pada kesempatan ini selaku pimpinan dan anggota DPRD Enrekang masa jabatan periode 2019-2024 sampaikan permohonan maaf atas ucapan dan perilaku yang kurang berkenan,”tutur Muh.Idris Sadik (16/08/24).

Menjelang berakhirnya periode jabatan 2019-2024, suasana DPRD Enrekang masih tampak semangat kehadiran yang terpilih maupun yang sudah terpilih untuk periode jabatan 2024-2029 dengan mayoritas terbanyak perolehan suara hasil pileg 2024.

Pada urutan teratas Nasdem 9 kursi,PAN 5 kursi, Partai Golkar 4 kursi yang akan mengisi komposisi unsur pimpinan DPRD Enrekang.

Suasana paripurna tahap II penetapan Ranperda RPPD Enrekang masih kuorum yang secara tatib sah untuk menghasilkan keputusan dan penetapan Ranperda. (mas)

Related Posts

1 of 4

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image