Uncategorized

Baznas Enrekang Serahkan Bantuan untuk Musalla dan Anak-anak Sekolah di Kaluppang

inetnews.co.id.Baznas menyerahkan bantuan untuk musalla dan anak-anak sekolah di Kaluppang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Acara ini dihadiri Ketua Baznas drh. Junwar, Wakil Ketua 1 Dr. Ilham Kadir, Wakil Ketua 2 Baharuddin SE, MM.

Kepala Sekolah MTS Guppi Kaluppang, dan Ketua Komite MTS. Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-79, Puluhan SD Ikut Lomba Qasidah Rabbana di Enrekang.

Bantuan tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan uang tunai untuk biaya paket sekolah. Masing-masing dari 12 anak menerima Rp 500 ribu.

Ketua Baznas Dr. Junwar berharap bantuan tersebut dipergunakan sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di daerah tersebut.

“bahwa program bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban orang tua dan memberikan semangat bagi anak-anak untuk terus berprestas, kami berharap dengan adanya bantuan ini, anak-anak dapat lebih fokus belajar dan mencapai cita-citanya,” ujar H. Junwar. (5/08/24)

Selain itu, Dr. Ilham Kadir menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak untuk mendukung pendidikan perlu keterlibatan semua pihak, baik dari pemerintah, masyarakat, lembaga- lembaga amal seperti Baznas.

“kolaborasi sangat penting untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif,” katanya. (mas)

Related Posts

1 of 39

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image