Stakeholder Sambut Hangat Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Enrekang
Nasional

Stakeholder Sambut Hangat Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Enrekang

inetnews.co.id, Perayaan HUT Bhayangkara Ke 78 mengusung tema ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Bertindak inspektur upacara Kapolres Enrekang AKBP.Dedi Surya Dharma,SH. SIK.MM dan selaku Komandan upacara Kanit Regident Enrekang Ipda. Ery Antho Afdah,SH.

Kapolres Enrekang mengatakan,
peringatan HUT Bhayangkara sebagai manifestasi pengabdian dan pelayanan yang telah mendapat apresiasi dari seluruh pihak dan lapisan masyarakat dengan turut menjaga keamanan dan kondusifitas di Bumi Massenrempulu.

Berkat dukungan positif serta sinergitas kerjasama antara stakeholder yang sudah terbangun selama ini,tentunya akan senantiasa bisa terus berlanjut sehingga dapat memberikan situasi Keamanan di masyarakat.

Olehnya itupula mengahadapi pelaksanaan Pilkada 2024 baik Pilgub dan Pilbup yang sudah didepan mata ditekankan mampu membangun pengawasan, pengamanan, responsif , tanpa aktifitas berlebih yang bisa memancing gangguan Kamtibmas.

“menghadapi Pilgub dan Pilbup serentak tahun 2024 terlaksana lancar dan tertib kita awasi bersama sehingga tahapan yang sedang berjalan tidak muncul sikap dukungan berlebihan dan jaga kondusif kamtibmas ,suasana aman tetap bisa berjalan lancar,” tegas AKBP Dedi Surya Dharma.(1/07/24).

Terkait menjawab awak media Kapolres Enrekang menerangkan, sejumlah rangkaian sambut HUT Bhayangkara ke 78 beragam kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan,doror darah,khitanan massal, Anjasana sejumlah panti asuhan, Pondok pesantren dan lomba olahraga.

“Kami harus dekat dengan masyarakat termasuk menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi dalam setiap segmen,” jelasnya.(mas/humas Brigpol. Suyuti)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video