Keluarga HM9 Tala’salapang Deklarasi Dukung Andi Seto Pilwali Makassar
Makassar Politik

Keluarga HM9 Tala’salapang Deklarasi Dukung Andi Seto Pilwali Makassar

Andi Seto Asapa Calon Walikota Makassar

inetnews.co.id, Makassar– Rumpun Keluarga Haji Maraban (HM9) mendeklarasikan dukunganya kepada Andi Seto Asapa (ASA) di pemilihan walikota Makassar 2024.

Deklarasi berlangsung di posko pemenangan HM9, Jalan Tala’salapang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Sabtu (6/7/24) Siang.

Seketaris HM9 Tala’salapang Muh. Rum mengatakan dukungan ini merupakan hasil kesepakatan bersama dari rumpun keluarga asal Sinjai.

“Ini hasil kesepakatan bersama dari semua rumpun keluarga yang ada HM9. Sedangkan Posko pemenangan juga kami sepakati tempat ini, kediaman orang tua Hj Marhaeni Dg Ti’no ” katanya

Adapun HM9 kata Rum, tersebar beberapa Kecamatan dan telah mengalami pertalian beberapa rumpun keluarga dan bermukim di kota Makassar

“Semua menyatakan sepakat, solid untuk Andi Seto. Apalagi didukung oleh partai Gerindra” pungkasnya

Semetara Itu Andi Seto mengatakan, dukungan dari HM9 Tala’salapang telah memberikan spirit baru untuk dirinya maju sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Ini spirit baru untuk kami, karena mendapat dukungan dari keluarga HM 9 di Pilwali Makassar, kami bergerak lebih kencang lagi,” katanya.

Meskipun pernah manjadi bupati Sinjai periode 2018-2023, namun Andi Seto mengatakan lahir dan besar di Makassar

“Saya lahir di Makassar dan bersekolah di Makassar, rumah saya ada di Hartaco, saat selesai SMA barulah saya tinggalkan Makassar untuk kuliah Universitas Trisakti Jakarta. Lalu melanjutkan pendidikan di
Monash University Australia” urainya.

 

 

.

 

 

 

 

.

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video