Bersyukur Kaligrafi Masjid Darussalam (Kabere) Enrekang, Terima Bantuan CSR BRI 50 Juta
Nasional

Bersyukur Kaligrafi Masjid Darussalam (Kabere) Enrekang, Terima Bantuan CSR BRI 50 Juta

inetnews.co.id. PT Bank Rakyat Indonesia BRI (persero) Tbk melalui Branch Office Enrekang, menggulirkan Corporate Social Responsibility (CSR) Rp 50.000.000 untuk Bantuan Pengadaan Sarana dan Prasarana Masjid Darussalam Kabere.

Objek bantuan CSR pengadaan sarana dan prasarana berupa Pekerjaan Kaligrafi Dinding Masjid Darussalam akan menambah suasana religius sebagai tempat ibadah kaum muslimin diserahkan pada Senin 8-04-2024.

“Besaran nilai CSR dari BRI untuk Bantuan Pengadaan Sarana dan Prasarana Masjid Darussalam Kabere berupa Pekerjaan Kaligrafi Dinding Masjid Rp 50.000.000,”ujar Pimpinan cabang BRI Enrekang Bram Agni Rustpaksi (5/07/24).

Dikatakan Baram Agni Rustpaksi ,Jadi, kami ikut berpartisipasi dalam Bantuan Pengadaan Sarana dan Prasarana tersebut akan lebih memberi suasana khusuk beribadah shalat.

“Harapanya Pengadaan Sarana dan Prasarana Masjid dapat segera terwujud sehingga dapat menambah nilai religi dan meningkatkan kekhusukan beribadah shalat para jamaah di sekitar,”kata Pinca. BRI Cab.Enrekang Bram Agni Rustpaksi (5/07/24).

Menurutnya, CSR ini merupakan salah satu bentuk bantuan BRI Peduli terhadap lingkungan termasuk keagamaan yang ada di sekitar kantor BRI. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI turut melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau CSR, terutama melalui pelaksanaan Program Bina Lingkungan yang dikenal dengan nama BRI Peduli.

“Ini merupakan suatu kewajiban dari BRI untuk menyisihkan laba yang digulirkan dalam bentuk CSR, baik untuk pendidikan, keagamaan, sosial, bencana alam dan sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Ketua Pengurus Masjid Darussalam Kabere H. Andi Muslimin Syam mengucapkan terimakasih kepada BRI Branch Office Enrekang atas bantuan dana CSR.

“bantuan dari BRI tersebut untuk membantu Bantuan Pengadaan Sarana dan Prasarana Masjid yang tengah dilakukan saat ini,.Terima kasih kepada BRI Branch Office Enrekang. Tentunya akan kita manfaatkan untuk Pengadaan Sarana Masjid. Khusus untuk CSR dari BRI semuanya kita pergunakan untuk berupa Pekerjaan Kaligrafi Dinding,” katanya. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video